Saturday, May 29, 2021

Rencana Kampanyeku

Volume 3: Ceramah dari Colombo ke Almora:

RENCANA KAMPANYEKU
(Disampaikan di Victoria Hall, Madras)

Download

Karena tempo hari kita tidak dapat melanjutkan, karena kerumunan, saya akan menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada masyarakat Madras atas kebaikan seragam yang telah saya terima di tangan mereka. Saya tidak tahu bagaimana lebih baik mengungkapkan rasa terima kasih saya atas kata-kata indah yang telah diungkapkan dalam pidato daripada dengan berdoa kepada Tuhan agar membuat saya layak atas ekspresi yang baik dan murah hati dan dengan bekerja sepanjang hidup saya untuk tujuan agama kita dan untuk melayani tanah air kita; dan semoga Tuhan menjadikan saya layak bagi mereka.

 ...... [Selengkapnya]


No comments:

Post a Comment